nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertikaian 3 Orang, 1 Tewas dengan Luka Tusuk

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 11:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 09 525 1827753 pertikaian-3-orang-1-tewas-dengan-luka-tusuk-CbWUQQPXxq.jpg ilustrasi

BANDUNG - Satu orang tewas dengan luka tusukan dan satu lainnya kritis lantaran terjadi keributan di Gang Sukarasa, Antapani, Bandung, Jumat 8 Desember 2017, malam. Mereka adalah Jejen (57) warga Jajaway Bandung yang merenggang nyawa dan Dadan (38) warga Sukarasa Bandung yang kini dalam keadaan kritis.

"Kejadiannya pukul 23.00 wib, semalam tadi," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, di Bandung, Sabtu (9/12/2017).

Hendro menuturkan, kronologi kejadian penusukan itu berawal saat Deni Limbong yang saat ini belum diketahui keberadaannya bersama Jejen mendatangi rumah Dadan untuk membicarakan masalah pribadi.

Kemudian, terjadi cekcok mulut yang berlanjut pada keributan di antara ke tiga orang tersebut."Dalam percekcokan tersebut, mengakibatkan korban Jejen mengalami luka tusukan dan meninggal dunia, yang saat dibawa ke Rs Sartika Asih," kata Hendro.

Selain itu, lanjut Hendro, korban Dadan mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri, selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin. Saat ini Dadan masih dalam perawatan itensif di rumah sakit.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui apa motif perkelahian yang menyebabkan adanya korban. Sementara itu, petugas tengah melakukan pencarian terhadapa Deni hingga saat ini melarikan diri dan dalam pencarian Penyidik.

"Saat ini masih di dalami, bagaimana kronologis kejadiannya dan siapa pelaku penusukan tersebut," tandas Hendro.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini