nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan 'Jalan Sehat', Perindo Bagikan 250 Paket Beras Gratis di Pemalang

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 10 512 1828222 kejutan-jalan-sehat-perindo-bagikan-250-paket-beras-gratis-di-pemalang-xleU8fMp9s.jpg Pemberian sembako kepada pemenang undian jalan sehat Perindo Pemalang dan Kota Pekalongan (Foto: Bramantyo)

PEMALANG - Selain berpartisipasi dalam acara jalan sehat yang diikuti sekira 50 ribu peserta, DPD Perindo Kabupaten Pemalang dan DPD Perindo kota Pekalongan juga membuka stand khusus berupa tenda Perindo yang berisi 250 paket sembako berisi 2 kilogram beras.

Semula beras sebanyak 250 paket beras itu akan dibagikan sebagai door prize untuk pemenang undian. Namun, karena pesertanya membludak dan dikhawatirkan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, maka pemenang yang sudah mendapat kupon bisa mengambil di Kantor DPD Perindo Kabupaten Pemalang.

(Baca Juga: Jalan Sehat Libatkan 50 Ribu Massa, Masyarakat Apresiasi Perindo Pemalang)

"Rencananya langsung dibagikan, karena pesertanya banyak dan khawatir sesuatu hal yang tidak diharapkan terjadi maka penyerahan ditunda dan pemenang undian yang kuponnya mendapat beras diberi kesempatan untuk mengambil hadiah beras di kantor DPD sampai 5 hari setelah pelaksanaan," ujar David Santoso, Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan, Minggu (10/12/2017).

Meski begitu, Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso memberikan paket beras secara simbolis ke pada ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang, Maya Wahyuningsih untuk selanjutnya diberikan pada salah satu pemenang kupon undian beras gratis dari Perindo, yaknii peserta asal Asem Doyong, Rasmani.

(Baca Juga: "Pentas di Panggung Politik, Perindo Tidak Akan Bedakan Hak Kader"

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan DPD Perindo Kota Pekalongan yang sudah membantu menyuksekan acara ini," tutur Maya Wahyuningsih.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Pekalongan, Aji Kurniawan tidak menyangka ternyata agenda acara besar ini mendapat dukungan dari DPD Perindo terdekat. Kader Perindo Pemalang pun bisa merasakan kebersamaan di partai dan berharap Perindo terus melaksanakan kegiatan kegiatan nyata untuk masyarakat.

Sehingga, di manapun Perindo berada, masyarakat bisa merasakan manfaat yang benar-benar bisa dirasakan. Kedepannya semoga acara serupa bisa berlanjut lagi, sebagai wujud nyata keberadaan Perindo di masyarakat.

"Harapannya kader Perindo terus maju dan menyukseskan verifikasi hingga menang di Pemilu 2019 sehingga apa yg dicita-citakan oleh Hary Tanoesoedibjo bahwa Perindo untuk Indonesia sejahtera benar benar terwujud," ujar Aji Kurniawan.

Hadir juga dalam acara tersebut seluruh kader Perindo beserta sayap Perindo yakni Baja dan Pemuda Perindo Pemalang, kader Perindo dari Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini