nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sopir Ngantuk, Mobil Fortuner Tabrak Kakek Jinggo hingga Tewas

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 14:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 10 519 1828101 sopir-ngantuk-mobil-fortuner-tabrak-kakek-jinggo-hingga-tewas-8sp4rb6e5r.jpg Foto Ilustrasi Okezone

MALANG - Kejadian naas menimpa seorang kakek bernama Mas'ri alias Jinggo (60), saat sedang duduk di atas motor di Gang Buntu, Jalan Jaksa Agung Suprapto ini lantas ditabrak mobil Toyota Fortuner putih dari belakang pada Minggu pagi (10/12/2017).

Tak ayal, warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Dalam, Kampung Putih Nomor 21 RT 05 RW 07, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, ini tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Dari kronologi yang diceritakan Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota, Iptu Junaidi, Jinggo yang berprofesi penjual sayur bersama sang istri sekitar pukul 04.30 WIB mengantar istrinya belajar sayur di pasar untuk dijual kembali.

"Saat pulang dan duduk di atas motor tiba-tiba ada Toyota Fortuner dari arah utara menuju selatan, mobil langsung menabrak korban dari belakang," jelas Junaidi.

Mas'ri menderita luka parah di kepala, kaki kanan patah, telinga, dan hidung korban pun juga mengeluarkan darah. Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

"Korban segera dilarikan di RSSA. Namun korban meninggal saat dalam perjalanan ke RSSA," kata Junaidi saat dihubungi Okezone.

Sementara itu, mobil Fortuner maut tersebut sudah berhasil diamankan Unit Laka Polres Malang Kota. Diduga sang sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini