Image

Hadapi Pilgub Jabar, Gerindra Minta Sudrajat Genjot Sosialisasi ke Masyarakat

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017, 03:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 525 1828845 hadapi-pilgub-jabar-gerindra-minta-sudrajat-genjot-sosialisasi-ke-masyarakat-fAJ8koKRGH.jpg Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Mayjen (Purn) TNI Sudrajat (Foto: Ant)

BANDUNG - Ketua DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar), Mulyadi berpesan kepada Mayjen (Purn) TNI Sudrajat selepas diusung sebagai bakal calon gubernur di Pilgub Jabar 2018 untuk menjalankan amanat dengan penuh tanggung jawab di bawah payung kebersamaan.

Langkah awal yang bisa dilakukan Sudrajat, kata Mulyadi, bisa memulai dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat. Sebab, bila tak kenal maka tak sayang, dan itu kurang baik dalam menghadapi kontestasi pilkada.

"Membuka dan mengintensifkan komunikasi dengan tokoh-tokoh agama, masyarakat, pemuda dan komunitas di setiap wilayah untuk meyakinkan dan memilih kandidat kita," katanya dalam rilis yang diterima Okezone, Senin 11 Desember 2017.

(Baca Juga: Alasan Prabowo Usung Mayjen Sudrajat di Pilgub Jabar: Asli Sunda hingga Lulusan Harvard)

Sudrajat juga diminta berupaya menetralisisir atas berita-berita yang bersifat penyebaran informasi bohong (hoax) dan informasi negatif lainnya sehingga tidak melebar.

Kemudian, menjaga komunikasi, koordinasi dan konsultasi dengan struktur masing-masing serta tidak keluar dari frekuensi perjuangan Gerindra.

"Serta juga tidak terjebak pada upaya untuk memecah belah di antara kita yang akan melemahkan dan menghambat langkah pergerakan kita," terangnya.

(Baca Juga: Pilgub Jabar, Prabowo Pilih Mayjen Purn Sudrajat Jadi Cagub)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini