Image

Minta Tolong Akibat Pemerkosaan, Wanita Ini Malah Alami Kejadian yang Sama

Febrianto, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 17 18 1831732 minta-tolong-akibat-pemerkosaan-wanita-ini-malah-alami-kejadian-yang-sama-a6TDVPy0ej.png (Foto: Ilustrasi)

UTTAR PRADESH - Malang benar nasib seorang perempuan 15 tahun di India ini. Usai jadi korban perkosaan oleh dua orang pria, tak berapa lama, perempuan yang diidentifikasi memiliki kanker darah mendapat perlakukan sama dari seorang pria yang dimintai tolong.

Remaja perempuan sebut saja "Mawar", awalnya berkenalan dengan dua orang laki-laki sebayanya. Usai berkenalan, dua remaja tersebut mengajak Mawar berjalan-jalan ke pasar terdekat, dilaporkan selamat dari bentuk kanker darah, telah mendapat tawaran dari kenalan laki-laki sekitar usia yang sama untuk pergi ke pasar terdekat, di Lucknow, Uttar Pradesh.

Dari laporan media lokal, kedua ABG laki-laki itu, merayu Mawar ke daerah terpencil dengan pura-pura untuk mengambil mi.

"Di daerah sepi, dua orang tersebut kemudian memperkosa anak berusia 15 tahun sebelum melarikan diri dari tempat kejadian," kata polisi setempat, seperti dikutip dari Daily Mail.

Usai mengalami kejadian yang merusak hidupnya, Mawar berjalan ke jalan utama. Dirinya meminta bantuan seorang pria berusia 45 tahun.

Pria tersebut berjanji akan mengantarnya pulang, namun ternyata malah membawanya ke daerah terpencil dan memperkosanya, sebelum mencampakkan dia di jalan.

Usai mengalami kejadian memilukan itu, Mawar dibuang di pinggir jalan dan harus berjalan sejauh dua mil sebelum akhirnya dia sampai di rumahnya.

"Saya tidak dapat berjalan atau berbicara dengan benar dan gemetar karena ketakutan," katanya kepada polisi menurut Times of India.

Setelah dua pemerkosaan brutal, polisi meringkus dua remaja tersebut. Ayahnya membawanya ke sebuah kantor polisi di Lucknow, setelah aparat melakukan penangkapan terhadap pelaku. Hingga kini polisi masih memburu pria berumur 45 tahun, yang melakukan pemerkosaan kedua terhadap Mawar. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini