Seorang Ibu di Hong Kong Ditangkap Setelah Memutilasi Anak Sendiri

Senin 18 Desember 2017 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 18 18 1832300 seorang-ibu-di-hong-kong-ditangkap-setelah-memutilasi-anak-sendiri-35mFDclG2a.jpg Ilustrasi.

MONG KOK - Seorang ibu ditangkap setelah terbukti melakukan mutilasi terhadap anak perempuannya yang berusia 12 tahun. Tubuh mayat yang terpisah-pisah itu ditemukan di Mong Kok, Hong Kong, pada Minggu, 17 Desember pukul 21.10 waktu setempat.

Berdasarkan penjelasan polisi, mereka menerima laporan terjadinya perselisihan di bilik sebuah bangunan di Jalan Kanton 1182.

"Petugas polisi sampai di tempat kejadian dan menemukan seorang wanita bertingkah tidak kooperatif. Petugas kemudian secara paksa memasuki bilik dan menemukan beberapa bagian tubuh manusia di dalam kamar mandi," ujar salah satu polisi, seperti dilansir dari Channel News Asia, Senin (18/12/2017).

Komandan distrik Mong Kok, Chung Chi-ming, menjelaskan, kepala, organ dan tubuh anak dari ibu berusia 37 tahun itu telah dimutilasi. Kamar mandi dipenuhi darah hingga menembus ke area tetangganya.

Berdasarkan kartu identitasnya, anak perempuan yang menjadi  korban adalah warga Hong Kong yang sedang belajar di kota itu. Menurut polisi, tidak ada riwayat penyakit mental yang diderita si ibu dan mereka sedang mencoba menemukan ayah gadis itu.

Tsui, tetangga yang tinggal di seberang lokasi kejadian mengatakan, dia mendengar bunyi memotong sekira setengah jam dari flat tetangganya. Dia juga mengaku mencium bau antiseptik yang menyengat setelahnya.

Tsui mengklaim kerap menyapa perempuan tetangganya itu, tetapi tidak pernah melihat ada anak yang berusia 12 tahun. (Hotlas Mora Sinaga/Magang)

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini