nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Tidur, Kakek Ini Ternyata Meninggal di Poskamling

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 11:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 19 512 1832610 dikira-tidur-kakek-ini-ternyata-meninggal-di-poskamling-dfMCKQ2qSu.JPG lokasi penemuan mayat kakek di poskamling (Foto: Solopos)

SOLO – Gesang Widodo (72), warga Kampung Petoran RT 001 /RW 006, Kelurahan Jebres, ditemukan tak bernyawa di poskamling Kampung Karangasem RT 003 /RW 002, Kelurahan Karangasem, Laweyan, Senin 18 Desember 2017 malam.

Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo, mengatakan peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.45 WIB itu berawal saat warga setempat, Harjono melihat Gesang tertidur pulas di dalam poskamling. Harjono mencoba membangunkan Gesang tetapi tidak bergerak.

“Kami mendapatkan informasi ada warga meninggal dunia di poskamling langsung menuju ke lokasi kejadian,” ujar Santoso sebagaimana dikutip dari laman Solopos.com, Selasa (19/12/2017).

Santoso menjelaskan, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat. Hasil pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Gesang. Jasad korban langsung dipulangkan ke rumah duka di Jebres, Senin malam.

“Kami mendapatkan keterangan dari saksi di lokasi kejadian, Gesang sebelum meninggal diduga menderita penyakit jantung. Pemeriksaan tim dokter yang ikut melakukan olah TKP juga memastikan Gesang meninggal karena sakit,” tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini