Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Masuk Jurang hingga Sebabkan 8 Orang Terluka

Abimayu, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 21 340 1833734 diduga-sopir-mengantuk-minibus-masuk-jurang-hingga-sebabkan-8-orang-terluka-NkN5dJ7ltY.jpg Sebuah minibus masuk ke jurang di Kabupaten Merangin. (Foto: Abimayu/Okezone)

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin, Jambi, kali ini terjadi di jalan poros Desa Pulau Raman, Kecamatan Tiang Pumpung, Rabu 20 Desember 2017.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebuah minibus Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi BH 1270 PL terjun ke jurang dan nyaris masuk sungai. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, namun sejumlah penumpang yang masih satu keluarga itu mengalami luka-luka.

Insiden ini terjadi saat mobil tersebut melaju kencang dari arah Bangko menuju Lembah Masurai. Minibus itu dikemudikan Iwan (40), warga Ladang Panjang, Kecamatan Muara Siau.

(Baca: Minibus Terguling di Tol Sedyatmo, Petugas Tutup Sebagian Bahu Jalan)

Pada saat mobil melaju di jalan poros Desa Sekancing, kecelakaan pun terjadi. Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat sopir mengantuk saat mengemudikan minibus.

Adapun korban pada insiden tersebut yakni Iwan (40), Irnayanti (40), Eka (27), Naila (8), Robiah (70), Nyamat (42), dan Reni (10).

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Korban jiwa tidak ada, namun ada beberapa penumpang yang masih satu keluarga itu mengalami luka ringan," ujar Sitorus.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini