nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Berusia 7 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Hendak Sekolah

Zulfikarnain, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 12:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 21 340 1833863 bocah-berusia-7-tahun-tewas-tersengat-listrik-saat-hendak-sekolah-i0JyW7YZwC.jpg ilustrasi

MAKASSAR - Curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir di Makassar, tanpa dinyana memakan korban nyawa. Adalah Fadli, bocah laki-laki usia 7 tahun, warga Jalan Angin Mamiri, Makassar, tewas. Korban diduga tersengat listrik dari genangan air hujan, Kamis (21/12/2017).

Ibu Korban bernama Farida menjelaskan, pada pukul 06.30 wita, anak laki-lakinya itu turun dari rumah. Korban ingin mandi dan berangkat ke sekolah.

Sang ibu tak menaruh firasat buruk pada nasib anaknya, hingga beberapa saat kemudian, ia melihat anaknya tergeletak di genangan air di depan rumah. Farida pun histeris dan meminta tolong kepada warga di sekitarnya. Namun korban ternyata sudah meninggal dunia.

"Anggota Polsek Tamalate yang menerima laporan dari ketua RW setempat, bahwa ada anak kecil terkena strom listrik yang tergenang air lalu segera mendatangi TKP," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Laode Idris, Kamis (21/12/2017).

Saat tiba di TKP, lanjut dia, petugas melihat kabel induk listrik tersentuh dari seng air hujan, tepat di depan rumah korban.

"Setelah kejadian ini, pihak keluarga korban keberatan kepada pihak PLN dan anggota Polsek Tamalate dipimpin oleh Waka Polsek Kompol Salang Paningo kordinasi dengan keluarga korban untuk divisum di RS Bhayangkara," pungkasnya.

Usai divisum di RS Bhayangkara, jenazah bocah malang itu dikembalikan di rumah duka untuk segera disemayamkan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini