nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos Verifikasi, Perindo Pali Siap Bertarung di Pemilu 2019

Mewan Haqulana , Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 21 340 1833969 lolos-verifikasi-perindo-pali-siap-bertarung-di-pemilu-2019-xewYomwmCf.jpg foto: Okezone

PALI - Partai Perindo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) telah melewati pemeriksaan verifikasi faktual dari KPUD Pali dengan sukses dan memperkokoh langkah Perindo hingga dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU.

Ketua DPD Perindo Pali Iskandar Kuntji mengatakan, kerja keras pengurus dan keder Perindo Pali terbayar sudah. Setelah partai berlambang rajawali biru ini dinyatakan lolos verifikasi dan berhak menjadi peserta pemilu 2019 nanti.

"Alhamdulillah Perindo dinyatakan lulus verifikasi faktual oleh KPU pusat, begitu juga di Pali, hasil verifikasi Perindo akurat," katanya.

Dia melanjutkan, dengan dinyatakan lulus verifikasi, artinya kader Perindo termasuk di Pali haris berjuang lebih keras lagi untuk bersaing dengan partai-partai lain dalam Pemilu nanti.

"Meski tergolong partai baru, Perindo sudah memiliki kemampuan dan siap bertarung di Pilkada," katanya.

Dia melanjutkan, bagi Perindo Verifikasi faktual tidak hanya sebagai syarat agar lulus tahapan yang ditetapkan oleh KPU. Tapi semua pengurus Perindo Pali mulai ditigkat DPD, DPC hinga DPRt harus benar-benar aktif dan siap menjalankan program-progran partai untuk bergerak bersama masyarakat mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Kami juga mengapresiasi kinerja para pengurus dan kader yang telah bekerja keras membawa Perindi ketahap ini," katanya.

Setelah verifikasi ini, Perindo Pali segera melakikan konsolidasi dan penguatan kader maupun pengurus.

"Kita jangan terlena sampai disini, perjuangan masih berlanjut untuk mewujudkan cita Indinesia sejahtera bersama Perindo," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini