nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akan Membuatnya Terhina, Pria Ini Larang Pacarnya Naik Jabatan

Febrianto, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 22 18 1834685 akan-membuatnya-terhina-pria-ini-larang-pacarnya-naik-jabatan-RehZBDz0E1.png Ilustrasi (Foto: Mirror)

CALIFORNIA - Setiap pasangan selalu saja ada perbedebatan dan bahkan dengan alasan yang kadang tak masuk akal. Dan yang paling berbahaya adalah saat ketika salah satu orang sukses dalam pekerjaannya, namun tak dihargai pasangannya.

Ini terjadi di California, Amerika Serikat. Seorang wanita memberikan kesaksian, bahwa dirinya mendengar pembicaraan pasangan di bandara.

Seperti dikutip dari Mirror, wanita tersebut mendengar seorang pria mengatakan kepada pacarnya bahwa dia seharusnya tidak menerima promosi pekerjaan karena akan mempermalukan sang pria nantinya.

Pria tersebut mengatakan pada pasangannya bahwa tidak ada gunanya memusatkan perhatian pada karirnya, karena saat mereka menikah dan mempunyai anak, nantinya tidak akan bekerja.

Sontak saja sang pacar marah, lalu melemparkan boarding pass kepadanya pasangannya.

Cerita keributan pasangan tersebut menjadi viral di media sosial. Dan banyak menanggapi, salah satunya adalah agar sang wanita melakukan liburan, namun tidak dengan pasangan yang mengekangnya. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini