nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Mahasiswa Indonesia Raih Penghargaan di Konferensi Nutrisi Hewan Internasional

Elva Mustika Rini, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 23 65 1835039 tiga-mahasiswa-indonesia-raih-penghargaan-di-konferensi-nutrisi-hewan-internasional-PF57cD5nWF.jpg Foto: Dok Undip

JAKARTA – Indonesia patut bangga. Pasalnya, tiga mahasiswa Universitas Diponegoro yakni Ulia Renfelia Baysi, Rizky Choirunnisa dan Farah Nabila berhasil meraih ‘Outstanding Oral Presentation Award’ dalam acara ‘The 2nd International Conference on Animal Nutrition and Environment’ di Khon Kaen Thailand, baru-baru ini

Dilansir dari laman Undip, Senin (25/12/2017), kemenangan diraih berkat penampilan terbaik mereka dalam melakukan oral presenter sehingga mampu menyabet tiga penghargaan Young Scientist Award pada panggung konferensi nutrisi hewan internasional tersebut.

Ajang bergengsi ini melibatkan 200 partisipan dari 20 negara, seperti Amerika, Inggris, Jepang, China, Italia, Turki, dan Indonesia.

(Baca juga: Guru Besar Unair Temukan Kandungan Madu untuk Penanganan HIV/AIDS)

Undip sendiri mengirim delapan delegasi, yaitu Ari Prima,Febriyanto Dwi Nugroho, Vita Restitrisnani, Nadlirotun Luthfi, dan M. Ainsyar Harahap.

Kemenangan tiga delegasi ini sekaligus menambah daftar panjang penghargaan yang diraih mahasiswa Indonesia dalam kompetisi tingkat dunia.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini