Image

Sedan Tabrak Beton Pembatas di Semanggi, Lalu Lintas Menjadi Tersendat

Hantoro, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 24 338 1835240 sedan-tabrak-beton-pembatas-di-semanggi-lalu-lintas-menjadi-tersendat-q6LIBvIRzT.jpg Mobil menabrak beton pembatas jalan di Semanggi. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Kecelakaan tunggal terjadi pada Minggu pagi ini. Sebuah mobil sedan bernomor polisi B 1330 MD menabrak beton pembatas di kawasan Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sebagaimana dikutip dari akun media sosial Twitter milik TMC Polda Metro Jaya, diinformasikan mobil sedan berwarna hitam itu terlibat kecelakaan saat melaju ke arah Pancoran.

Kemudian terlihat dalam gambar, bagian depan kendaraan roda empat tersebut ringsek. Bahkan, sisi kirinya tampak sangat parah.

(Baca: Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Masuk Jurang hingga Sebabkan 8 Orang Terluka)

"07:15 Kecelakaan Sedan B 1330 MD menabrak pembatas di Semanggi Atas Jl. Gatot Subroto (arah ke Pancoran) & sdh dlm penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro, sebagaimana dinukil Okezone, Minggu (24/12/2017).

Petugas kepolisian yang berada di sana langsung menangani kasus kecelakaan ini. Sambil mereka juga tetap mengatur lalu lintas kendaraan di sana yang mulai tersendat.

Akibat peristiwa itu terlihat terjadi kepadatan kendaraan di sana. Sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun empat, melambatkan lajunya guna menghindari benturan.

Belum diketahui juga apa penyebab kecelakaan tersebut. Lalu apakah menimbulkan korban. Petugas yang berada di sana pun terus melakukan penanganan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini