Image

Ajaib! Sepeda Polisi Bisa Kejar Lamborghini Huracan di Jepang

Zahrah Muhamad Afra, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017, 09:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 27 15 1836204 ajaib-sepeda-polisi-bisa-kejar-lamborghini-huracan-di-jepang-sWr8MUthMZ.jpg Foto: Autojosh.com

NAGOYA – Masyarakat Jepang merupakan salah satu yang paling taat aturan, suatu Negara yang tidak seorang pun tidak berada di atas hukum, dan tidak ada pengecualian.

Bahkan pelanggaran kecil seperti yang dilakukan pengemudi Lamborghini Huracan oranye ini. Semuanya berawal saat Lambo Huracan menyalakan lampu merah dan terlihat oleh petugas polisi yang sedang berpatroli di suatu daerah di Nagoya.

Tanpa berpikir dua kali, petugas tersebut mengejar pelanggar lalu lintas itu dengan sepedanya. Polisi tersebut secara ajaib menangkap supercar bertenaga 610 hp, tak lama setelah itu.

[Baca Juga: Lamborghini Huracan Porformante Vs Porsche 911 GT2 RS , Siapa Yang Unggul?]

 

Pada kejadian berikutnya juga tak kalah mengejutkan, karena agen penegak hukum itu berlutut untuk bisa berbicara secara bertatapan dengan pengemudi Lambo Huracan.

Mengingat bahwa rasa hormat dan kesantunan penting di Jepang, pengemudi Lamborghini Huracan pun terkena hukuman.

Petugas menyerahkan kertas tilang sebelum keduanya melanjutkan perjalanan mereka masing-masing. Demekian melansir dari Auto Josh, Selasa (26/12/2017).

[Baca Juga: Jadi Topik Terpanas, Lamborghini Perkenalkan Urus Pickup]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini