Gagal Menikah, Eks Tunangan Minta Cincin Berlian Senilai Rp3,2 Miliar Dikembalikan

Febrianto, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 18 1836544 gagal-menikah-eks-tunangan-minta-cincin-berlian-senilai-rp3-2-miliar-dikembalikan-mrk6EggoHB.png Wyatt Koch (Foto: Instagram Wyatt)

FLORIDA - Seorang anak miliarder menggugat mantan tunangannya untuk mengembalikan cincin senilai USD250 ribu atau setara Rp3,2 miliar yang dia berikan.

Wyatt Koch (31) menuntut agar Ivie Gabrielle Slocumb (29) mengembalikan cincin berlian 8,24 karat setelah berakhirnya hubungan mereka di bulan Mei.

Menurut dokumen pengadilan, Koch membeli diamond cushion cut diamond dengan dua berlian baguette. Tapi baru dua bulan kemudian, dia menuduh memutuskan pertunangan tersebut dan mempertahankan cincinnya, yang menurut pengacara Koch sekarang bernilai Rp3,2 miliar.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa dia juga mengklaim kerugian sebesar USD15 ribu atau Rp195 juta dan telah meminta kembalinya cincin tersebut dalam banyak kesempatan.

Seperti dikutip dari Page Six, Ini juga menyatakan bahwa calon pengantin menerima cincin itu sebagai hadiah bersyarat,dan akan dikembalikan bila pernikahan gagal terlaksana.

Tanda terima yang diajukan ke pengadilan menunjukkan bahwa dia juga memercikkan sebuah liontin berlian platinum senilai USD7.750 dengan 56 berlian bundar.

The Independent menuliskan, Slocumb sekarang memiliki waktu 20 hari untuk menanggapi tuntutan tersebut, menurut sebuah surat panggilan tertanggal 13 Desember.

Dikenal sebagai CEO berambut pirang dari lini busananya sendiri yang mengkhususkan diri pada gaya unik, Koch adalah anak industrialis Bill Koch, saudara kembar Charles dan David.

Menurut Forbes, Bill Koch, 77 kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai USD1,7 miliar, bekerja dengan saudara laki-lakinya di Koch Industries pada tahun 1970-an namun kemudian dipecat. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini