Image

13 Tahun Tsunami Aceh, Perempuan Topless 'Culik' Bayi Yesus dan Neymar Pindah ke Madrid

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 27 337 1836132 13-tahun-tsunami-aceh-perempuan-topless-culik-bayi-yesus-dan-neymar-pindah-ke-madrid-3b7ya95cue.jpg Bencana tsunami menerjang Aceh pada tahun 2004 (Foto: Ist)

PERISTIWA demi peristiwa terjadi sepanjang hari. Namun Anda tidak perlu risau jika tertinggal beragam informasi penting. Rangkuman berita terpopuler Okezone edisi Selasa 26 Desember ini dapat membantu Anda.

13 Tahun Tsunami dan Tewasnya 22 Jurnalis

Bencana tsunami yang meluluhlantakkan Aceh 13 tahun lalu merenggut nyawa puluhan ribu orang. Di antara mereka juga ada 22 jurnalis. Mengenang kepergian mereka, para jurnalis di Bumi Serambi Mekkah pun menggelar doa bersama.

Lihat kekhidmatan suasananya di sini.

Perempuan Telanjang Dada Coba Curi Bayi Yesus

Seorang perempuan berambut hitam sepunggung dan bertelanjang dada lari melewati penjaga untuk mencuri patung bayi Yesus dari palungan di Alun-Alun Santo Petrus, Vatikan.

Apa alasannya melakukan aksi itu? Simak di sini.

8 Fakta Kereta Bandara

Kereta listrik menuju Bandara Soekarno Hatta beroperasi mulai Selasa 26 Dessmber. Mau tahu lebih banyak soal moda transportasi terbaru di Ibu Kota tersebut? Cek ulasannya di sini.

Selamat Datang 5G!

Perkembangan teknologi telekomunikasi amat cepat. Baru beberapa tahun Indonesia mengadopsi teknologi 4G, dunia kini bersiap menyambut penerusnya yaitu jaringan 5G pada 2018.

Apa dan bagaimana jaringan 5G tersebut dipakai dunia, baca di sini.

Neymar Siap Pakai Jersey Madrid

Belum genap setahun mengenakan seragam Paris Saint German, Neymar diisukan akan kembali ganti jersey. Rumor yang beredar, mantan pemain Barcelona itu akan memakai kostum Real Madrid saat berlaga di lapangan hijau pada 2019.

Panasnya bursa transfer yang memperebutkan kapten timnas Brasil itu bisa dicek di sini.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini