Image

KPK Siap Bongkar 21 Nama, Tarif Listrik & BBM Tak Naik dan Polisi Lampung Mesum Saat Jaga Natal

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017, 06:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 28 337 1836702 kpk-siap-bongkar-21-nama-tarif-listrik-bbm-tak-naik-dan-polisi-lampung-mesum-saat-jaga-natal-5KRZt3Hyf1.jpg Sidang Setya Novanto (Foto: Ant)

SEPANJANG Rabu 27 Desember 2017, banyak berita menarik, penting dan sayang untuk Anda lewatkan. Tetapi jangan khawatir, Anda bisa menyimaknya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone berikut ini.

KPK Siap Buktikan 21 Nama

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan siap membuktikan dalam persidangan tentang dugaan keterlibatan 21 politikus yang tidak termaktub dalam surat dakwaan terdakwa Ketua DPR nonaktif sekaligus mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov). Ke-21 nama itu bisa disimak di sini.

Tarif Listrik dan BBM Tak Naik di Awal 2018

Pemerintah memberikan 'kado' awal tahun bagi masyarakat Indonesia, yaitu dengan tidak menaikkan tarif listrik dan BBM di awal tahun.

Alasan kebijakan tetsebut bisa Anda simak di sini.  

Manchester United Siap Sambut 2 Pemain Baru

Bursa transfer di klub-klub sepakbola Inggris kian panas. Tidak hanya melepas, Manchester United bahkan sudah siap menyambut 2 pemain baru di awal tahun depan. Siapakah mereka? Cek di sini.

Konser 35 Tahun Slank

Band rock legendaris Indonesia, Slank, akan merayakan 35 tahun keberadaan mereka di blantika musik Tanah Air. Grup yang dimotori Kaka dan Bimbim ini pun berencana menggelar konser di Gelora Bung Karno. Intip rencana konser Slank di sini.

2 Polisi Lampung Terpergok Mesum Saat Amankan Natal

Bukannya menjalankan tugas dengan baik, 2 polisi di Lampung ini malah meninggalkan pos dan berasyik-masyuk di hotel. Mereka pun terpergok dan mendapat sanksi keras.

Peristiwa lengkapnya bisa Anda simak di sini.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini