nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Sebulan Hilang, Jasad Remaja Tenggelam Ditemukan di Pantai Trisik

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 00:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 28 510 1836638 hampir-sebulan-hilang-jasad-remaja-tenggelam-ditemukan-di-pantai-trisik-bGzMYEQlAI.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KULONPROGO - Mayat tanpa identitas ditemukan di kawasan Pantai Trisik, Dusun Sidorejo, Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kulonprogo, DIY pada Rabu (27/12/2017) dini hari. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates.

Kapolsek Galur, Kompol B.Muryanto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pemancing pada sekitar pukul 01.00 WIB. Mayat tersebut diduga sudah sangat lama berada di air karena kondisinya yang sudah rusak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

(Baca juga: Astaga! Kapal Nelayan Tenggelam, 1 Tewas dan 6 Orang Hilang)

“Kami koordinasi dengan PMI Kulonprogo untuk membawa mayat tersebut ke RSUD sehingga bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya, dikutip dari laman Solopos.com.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan identifikasi oleh tim medis, korban diketahui sebagai warga Mungkid, Magelang, Jawa Tengah bernama Ulum Munafis. Remaja berusia 12 tahun itu adalah salah satu korban yang tenggelam di wilayah Magelang pada 6 Desember 2017 lalu.

(Baca juga: Sempat Hilang, Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas Tersangkut di Dasar Sungai)

Keluarga korban pun sudah datang ke RSUD Wates untuk mengonfirmasi identitasnya. Jenazah korban kemudian dibawa pulang ke Magelang untuk segera dimakamkan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini