Buku Pelajaran Berisi Konten LGBT, Car Free Night di Puncak dan Paramore Konser di Indonesia

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 29 337 1837255 buku-pelajaran-berisi-konten-lgbt-car-free-night-di-puncak-dan-paramore-konser-di-indonesia-AyMsBHs24q.jpg Ilustrasi kemacetan menuju jalur Puncak, Bogor. (Foto: Antara)

PEKAN ini diisi berbagai berita menarik dari penjuru Nusantara dan dunia. Terlewat menyimaknya satu per satu? Jangan khawatir. Anda bisa membaca resume berita terpopuler Okezone edisi Kamis 28 Desember 2017.

Buku Pelajaran Berisi Konten LGBT

Buku pelajaran bermasalah kembali ditemukan. Bertajuk Balita Langsung Lancar Membaca dengan metode Bermain Sambil Belajar (BSB) itu ditulis oleh Intan Noviana, buku terbitan Widyatama itu diduga berisi konten lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Selengkapnya baca di sini.

Jaksa KPK: Syarat Materiil Dakwaan Setya Novanto Terpenuhi

Persidangan kasus mega korupsi e-KTP kembali digelar. Dalam sidang kali ini, Jaksa pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wawan Yunarwanto membeberkan syarat-syarat materiil yang telah dipenuhi dalam dakwaan Setya Novanto.

Selengkapnya baca di sini.

Car Free Night di Puncak pada Malam Tahun Baru

Polisi akan menutup jalur jalan di Puncak saat malam pergantian tahun. Kebijakan car free night ini merupakan yang pertama kali terjadi.

Selengkapnya baca di sini.

21 Perusahaan Investasi Bodong

Hati-hati memilih perusahaan investasi. Sebab, banyak di antara mereka yang bermasalah. Bahkab, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan nama 21 perusahaan investasi bodong.

Daftarnya bisa dicek di sini.

Paramore Siap Hentak Indonesia

Grup musik asal Amerika Serikat, Paramore, akan berkonser di Indonesia pada Februari. Kunjungan ini merupakan bagian dari tur 4 negaranya.

Cek berita selengkapnya di sini.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini