nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DPD Perindo Kerinci Dilirik Dua Bakal Calon Bupati

Abimayu, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 05:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 29 340 1837215 dpd-perindo-kerinci-dilirik-dua-bakal-calon-bupati-UisWx1R2G2.jpg (Foto: Abimayu)

KERINCI – Pilkada serentak bakal digelar di Kabupaten Kerinci, Jambi, pada pertengahan 2018. Hingga saat ini, ada dua kubu yang digadang-gadangkan bakal maju dalam pilkada, yakni Adi Rozal yang juga petahana dan Tafyani Kasim.

Kedua kubu tersebut melirik Partai Perindo untuk menggaet dukungan. Tim kedua kubu ini pun mendatangi kantor DPD Perindo Kerinci untuk mendapatkan restu dukungan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, Kamis 28 Desember 2017.

Tim pertama yang memasukkan berkas permohonan dukungan ini berasal dari kubu petahana yakni Adi Rozal. Selang dua jam kemudian, tim Tafyani Kasim juga datang berserta rombongan memasukkan berkas permohonan dukungan.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Kerinci Johani mengatakan, pihaknya telah menerima kedua berkas permohonan bakal calon bupati Kerinci tersebut.

(Baca Juga: Rescue Perindo Beri Peralatan dan Pupuk untuk Petani di Pandeglang)

"Sudah kita terima keduanya. Berkas ini nantinya akan kita bahas di tingkat DPD. Tentunya semua ada dukungan dari 16 DPC yang ada di Kabupaten Kerinci," ujar Johani.

(Baca Juga: Perindo Boltim Gelar Rapat Internal Usai Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual)

Lebih lanjut ia mengatakan, jika pembahasan di tingkat DPD usai, pihaknya akan melanjutkan ke DPW dan DPP Perindo untuk mendapat persetujuan dan rekomendasi partai.

 

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini