nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Sabu di Penginapan, Petinggi Perusahaan Minyak Ditangkap Polisi

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 01:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 03 340 1839710 pesta-sabu-di-penginapan-petinggi-perusahaan-minyak-ditangkap-polisi-jwVmhiiuWO.jpg foto: Illustrasi Okezone

PEKANBARU - Seorang petinggi perusahaan explorasi minyak PT BOB, berinsial PR (36) ditangkap polisi, karena menggelar pesta sabu bersama temannya bernama Wirianto (39).

Kasat Reserse Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani mengatakan keduanya ditangkap saat akan menggelar pesta narkoba di Wisma Merempan B Kamar Nomor 1 wilayah Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Siak. Dari keduanya diamankan satu paket sabu.

"Keduanya merupakan warga Pekanbaru. PR ini merupakan Kepala Administrasi Production dari perusahaan minyak PT BOB. Sabu itu dibeli Paolo dari Kampung Dalam Pekanbaru," tegas AKP Herman kepada wartawan, Rabu (3/1/2018).

Penangkapan itu berawal saat pihak kepolisian mendapat informasi kalau keduanya akan melakukan pesta narkoba di sebuah penginapan. Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan pengintaian.

Setelah keduanya sudah berada dalam kamar wisma yang mereka sewa, polisi langsung melakukan penggerebekan. Saat disergap keduanya tidak bisa berkelit.

Saat diintrogasi, Wirianto mengaku kalau sabu yang ditemukan polisi adalah milik Paolo. Kepala Administrasi Production yang diintrogasi mengaku kalau sabu itu dibelinya dari seorang pengedar.

"Kedua tersangka sudah kita amankan ke polres. Kita sedang mencari tau siapa pengedar narkoba tersebut," imbuh Herman.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini