nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hina Penumpang Pesawat Berambut Panjang, Pria Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Febrianto, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 04 18 1840207 hina-penumpang-pesawat-berambut-panjang-pria-ini-harus-berurusan-dengan-polisi-xcgqyxvtZY.png (Foto: Metro)

MOSKOW - Pria yang diduga mabuk mengolok-olok penumpang lain yang berambut panjang dan juga berjenggot. Akibatnya, pria mabus tersebut diamuk oleh penumpang lainnya.

Dari rekaman yang didapatkan Mirror, menunjukkan pria yang tampaknya mabuk itu, membuat komentar kasar tentang rambut panjang dan jenggot penumpang lain

Pria berambut pendek itu bisa terdengar berteriak dan bersumpah pada penumpang berambut panjang, yang kemudian mencengkeram tenggorokannya dan mendorongnya kembali ke kursinya.

Dalam keadaan tersebut, pria berambut panjangmeminta pilot untuk melakukan pendaratan darurat, agar bisa berduel dengan pria penghinanya.

Namun pilot mengabaikan permintaan pria tersebut dan memberi tahu pihak berwenang akan melakukan tindakan terhadap pria mabuk di bandara tujuan.

Gangguan tersebut terjadi pada penerbangan internal Rusia antara kota Vladivostok, di wilayah Kremur Primorsky, Rusia tenggara, dan ibu kota Moskow.

Dia ditangkap dan bisa menghadapi tuduhan serius menyebabkan gangguan pada sebuah pesawat terbang, yang berpotensi membahayakan penumpang dan kru lainnya. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini