Image

Tes CPNS 2018 Dibuka, Kisah tentang Desa Pengemis dan Pesawat yang Mendarat di Masa Lampau

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018, 05:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 04 337 1839738 tes-cpns-2018-dibuka-kisah-tentang-desa-pengemis-dan-pesawat-yang-mendarat-di-masa-lampau-HEMYa2LYQk.jpg foto: Okezone

TERLEWAT berita penting dan menarik sepanjang Rabu 3 Januari 2018? Jangan khawatir, kumpulan berita terpopuler Okezone berikut ini bisa membuat Anda tetap up to date.

Tes CPNS Dibuka Lagi!

Tahun ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokarasi (PAN-RB) kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS). Formasi pegawai yang dicari pun ditujukan untuk kementerian, lembaga dan pemerintah daerah. Penasaran mencoba peluang tersebut? Cek dulu informasinya di sini.

 

Pesawat yang Mendarat di Masa Lampau

Penumpang pesawat The Hawaiian Airlines penerbangan HAL446 punya pengalaman unik. Mereka terbang pada hari pertama di 2018, namun mendarat pada hari terakhir 2017. Cerita perjalanan tersebut bisa dibaca di sini.

Menjelajah Desa Pengemis di Indramayu

Seperti kebanyakan penduduk desa di Indonesia, banyak warga Desa Pecuk di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat mengadu nasib ke Jakarta. Uniknya, sebagian besar dari mereka menjadi pengemis di Ibu Kota. Kisah tentang Desa Pecuk bisa disimak di sini.

 

Mengintip Koalisi PKS, Gerindra dan PAN pada Pilpres 2019

Tiga partai politik memilih mengusung calon bersama dalam Pilkada Serentak 2018. Koalisi PKS, Gerindra dan PAN pun diprediksi akan terus terjalin hingga Pilpres 2019. Bagaimana peluang koalisi itu berlanjut? Simak ulasannya di sini.

Rossi Ungkap Alasan Pilih Ducati

Tujuh tahun mengaspal di atas jok Yamaha, Valentino Rossi banting setir dan menunggangi Ducati dalam ajang MotoGP. Apa alasan The Doctor beralih? Simak ceritanya di sini.  

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini