nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istrinya Ditangkap Gara-Gara Sabu, Wakil Wali Kota Gorontalo: Saya Minta Maaf

Subhan Sabu, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 04 340 1840289 istirnya-ditangkap-gara-gara-sabu-wakil-wali-kota-gorontalo-saya-minta-maaf-qSzacRDJuK.jpg Ilustrasi Sabu-Sabu (foto: Okezone)

GORONTALO - Pasca penangkapan istrinya yang berinisial SD oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Wakil Walikota Gorontalo, Budi Doku meminta maaf kepada warga Kota Gorontalo atas perbuatan istrinya.

"Saya apresiasi kepada BNNP Gorontalo dan Polda, saya mohon maaf kepada warga kota di mana istri saya khilaf menggunakan narkoba," ujar Wakil Walikota Gorontalo, Kamis (4/1/2018).

(Baca Juga: BNN Dikabarkan Tangkap Istri Wakil Wali Kota Gorontalo)

Namun sebagai Wakil Walikota Gorontalo, Budi mengaku tetap komitmen terhadap pemberantasan narkoba dan miras, untuk itu Budi menyerahkan sepenuhnya proses penyidikan kepada BNNP.

"Narkoba sudah sangat masif, bahkan istri saya bisa kena, mari kita jaga keluarga kita mulai dari sekarang," jelas Budi.

Meski mengaku sangat sayang kepada istri, Ibu dari anak-anaknya, namun Budi mengaku enggan menjenguk istrinya karena sudah menyerahkan semua proses ke BNN.

"Saya buat permohonan istri saya direhab, saya juga dapat info istri saya akan jadi duta narkoba, saya langsung setuju," pungkasnya.

Sebelumnya pada 2 Januari 2018 sekira pukul 22.00 Wita, berdasarkan laporan masyarakat, BNNP Gorontalo menangkap dua wanita berinisial SD dan LM dengan barang bukti alat hisap sabu-sabu serta paket kecil kristal yang diduga sabu-sabu.

(Baca Juga: Pesta Sabu di Penginapan, Petinggi Perusahaan Minyak Ditangkap Polisi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini