Image

Mahasiswi Undip Jatuh dari Lantai 8 Hotel Diduga Bunuh Diri

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 23:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 04 512 1840284 mahasiswi-undip-jatuh-dari-lantai-8-hotel-diduga-bunuh-diri-3429Y006xT.jpg Ilustrasi Mayat Wanita (foto: Shutterstock)

SEMARANG - Mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip), Michelle Gloria Sondakh (23), yang ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai 8 sebuah hotel di Jalan Gajah Mada Semarang, diduga sengaja bunuh diri. Hal itu diperkuat dari keterangan saksi bahwa korban menderita depresi dan temuan obat penenang di lokasi kejadian.

“Hasil dari keterangan keluarga korban, korban ini ada riwayat (gangguan) psikologi. Adanya niat bunuh diri juga ada, hasil pemeriksaan psikologi dari dokter juga mengalami depresi seperti itu,” ujar Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Kemas Indra, Kamis (4/1/2018).

Jenazah Mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip), Michelle Gloria Sondakh (foto: Taufik Budi/Okezone)

(Baca Juga: Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Baru Menginap Semalam)

Meski demikian, polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah korban yang dilakukan di RSUP dr Kariadi. Saat ini, jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Jalan Mahkota Simprug Blok B 1/3 RT 3/15 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

“Kemarin (Rabu malam) jenazah sudah diambil pihak keluarga. Hasil visum juga masih kita tunggu, tetapi dari pemeriksaan awal memang ada beberapa luka yang mengakibatkan meninggal dunia, terutama yang di (perut) sebelah kiri,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi Fakultas MIPA Undip ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 8 sebuah hotel di Semarang. Jenazah korban langusng dibawa ke RSUP dr Kariadi oleh pihak hotel sebelum polisi tiba di lokasi.

(Baca Juga: Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini