nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raja Se-Nusantara Ngumpul di Istana, 4 Paslon Jagoan PDIP dan Rumor Mourinho Hengkang dari Manchester United

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 337 1840337 raja-se-nusantara-ngumpul-di-istana-4-paslon-jagoan-pdip-dan-rumor-mourinho-hengkang-dari-manchester-united-jpC9cfATHr.jpg Foto: Antara

PERISTIWA demi peristiwa terjadi sepanjang hari. Namun Anda tidak perlu risau jika tertinggal beragam informasi penting. Rangkuman berita terpopuler Okezone edisi Kamis 4 Januari 2018 ini dapat membantu Anda.

Jokowi Kumpulkan Raja Se-Nusantara

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan puluhan raja dan sultan se-Nusantara di Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan itu, Jokowi meminta masukan para pengampu kerajaan di pelosok negeri untuk bertukar pikiran tentang Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.


Sutradara Kaliber Oscar Garap Kampanye Indonesia untuk DK PBB

Sutradara peraih nominasi Oscar 2015, Livi Zheng, menyutradarai video kampanye Indonesia untuk menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB. Seperti apa visi perempuan asli Blitar itu? Cek di sini.

4 Paslon Pilkada 2018 dan Politik Pendidikan PDIP

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di 4 provinsi yang diusung partainya dalam Pilkada 2018. Politik pendidikan menjadi prinsip dasar penentuan keempat pasangan calon tersebut. Simak ulasannya di sini.

 

 

Rapat Mendadak, Apa yang Dibahas Partai Demokrat?

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin langsung rapat mendadak partainya. Hasilnya, Partai Demokrat menolak perlakuan tidak adil yang diduga dilakukan elemen negara dan aparat penegak hukum. Seperti apa perlakuan tidak adil itu? Simak di sini.

 

 

Mourinho Diisukan Siap Hengkang dari Manchester United

 

Sejak akhir 2017, rumor keretakan hubungan Manchester United dan sang pelatih, Jose Mourinho, santer terdengar. Bahkan awal 2018, isu itu berkembang menjadi gosip akan hengkangnya Mourinho dari klub berjuluk Setan Merah tersebut. Validkah isu tersebut? Cek faktanya di sini.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini