Image

2 Bocah Nyaris Tertimpa Bak Mandi Umum

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018, 02:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 340 1840320 2-bocah-nyaris-tertimpa-bak-mandi-umum-QRfJBGlcnO.jpg foto: Okezone

MADINA - Dua orang bocah tertimpa bangunan bak mandi umum di Desa Batang Gadis Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Panyabungan.

Sekretaris Komnas Perlindungan Anak Madina, Muhammad Idris Nasution mengatakan, dua bocah yakni Ahmad Mujakkir (12), dan Lokot Parlindungan (12), tengah asyik mandi di kamar mandi umum hasil bangunan dana desa, tiba-tiba bak yang terbuat dari beton itu ambruk hingga menimpa dua bocah hingga patah tulang di bagian kaki.

"Menurut hasil investigasi kami dua anak itu tertimpa beton bak mandi umum, saat sedang mandi. Akibatnya dua bocah itu sama-sama mengalami patah tulang di bagian paha kaki kiri," kata Idris kepada Okezone, Kamis (4/1/2018) malam.

Ia menduga ambruknya bangunan tersebut karena pengerjaannya asal-asalan sehingga hasilnya kurang kokoh.

"Saya pikir ini akibat dari kurangnya kualitas bangunan bak mandi itu, soalnya pengerjaan bangunan itu baru satu tahun selesai pengerjaan dari hasil Dana Desa" sebutnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini