Image

Polisi Periksa Rekaman CCTV di Lokasi Mahasiswi Undip Bunuh Diri

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 05 512 1840333 polisi-periksa-rekaman-cctv-di-lokasi-mahasiswi-undip-bunuh-diri-XvfexGeAMe.jpg foto: Illustrasi Okezone

SEMARANG - Polisi masih mendalami kasus mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) yang ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 8 di salah satu hotel di Semarang. Dugaan sementara korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena menderita depresi.

Kaspolsek Semarang Tengah, Kompol Kemas Indra mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian dan anggota keluarga korban. Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman CCTV untuk mengetahui kamar korban sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

“Hasil penyelidikan korban diduga bunuh diri berdasarkan keterangan saksi dan temuan di TKP. Gambar CCTV juga tak ada orang lain dengan korban,” ujar Kemas, Kamis (4/1/2017).

Korban bernama Michelle Gloria Sondakh diketahui baru semalam menginap di kamar nomor 0818. Mestinya, warga Jalan Mahkota Simprug Blok B 1/3 RT 3/15 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten itu, check out pada Rabu 3 Januari siang.

“Hasil pemeriksaan saksi-saksi yang kita kumpulkan, memang korban sendirian di kamar. Tak ada orang masuk di kamar. Posisi jatuh juga sudah kita temukan dari lantai 8, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit oleh beberapa satpam dan saksi di TKP,” terangnya.

 (Baca juga: Mahasiswi Undip Jatuh dari Lantai 8 Hotel Diduga Bunuh Diri)

(Baca juga: Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Baru Menginap Semalam)

(Baca juga: Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel di Semarang)

Dalam pemeriksaan di kamar, polisi menemukan slot kunci kamar menuju serambi telah rusak. Diduga korban sengaja merusak slot tersebut agar bisa keluar kamar.

“Kerusakan slot kunci kamar ke serambi diduga dilakukan oleh korban,” tukasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini