nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WN China Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Villa Ombak Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 04:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 06 340 1840965 wn-china-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-villa-ombak-bali-ykHrh4kAl8.jpg Ilustrasi.

BADUNG - Penemuan mayat WN China gegerkan penghuni Villa Ombak, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, pada Kamis 4 Januari 2018.

Korban bernama Wu Yali, seorang perempuan kelahiran 1966 asal China. Peristiwa penemuan mayat itu berawal dari sekira pukul 03.00 Wita saat anak korban atau saksi Ge Qi mendengar teriakan korban.

Saat itu, saksi terbangun dan melihat ke ruang tengah lantai 2 dan melihat korban sudah tergeletak di depan kamar dengan kondisi bersimbah darah. Kepala korban menghadap ke utara sedangkan kaki ke selatan. Seorang saksi lainnya, Zhao Linkuan kemudian menghubungi petugas villa.

(Baca juga: Usai Minum Bir dengan Perempuan, Bule Amerika Tewas di Kamar Hotel Pontianak)

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta. Dia menjelaskan, ditemukan luka tusuk di tubuh korban.

“Diduga luka di akibatkan oleh benda tajam. Janazah dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian, ya dugaan mengarah ke sana,” ujarnya, di Badung, Jumat 5 Januari 2017.

Dia menerangkan saat ini masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. “ Kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini