nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Mobil Rusak Parah Ditimpa Pohon Tumbang

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 03:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 06 519 1840948 tiga-mobil-rusak-parah-ditimpa-pohon-tumbang-Rh3cqbSDi1.jpg Pohon tumbang timpa tiga mobil. (Foto: Midaada/Okezone)

MALANG - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Malang dari siang hingga sore, Jumat 5 Januari 2018 mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Salah satu pohon yang tumbang bahkan menimpa tiga unit mobil yang terpakir di Jalan Diponegoro, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ketiga mobil itu adalah Honda Brio dengan nomor polisi N 51 OS, Honda Jazz N 1904 BS, dan Toyota Avanza N 1132 NN.

Dari penuturan saksi mata, peristiwa ini terjadi pukul 13.30 WIB, saat itu hujan deras disertai angin kencang sedang melanda. "Tadi ketiga mobilnya langsung tertimpa secara bersamaan. Tapi tidak ada orang di dalamnya,” katanya pada wartawan.

Dia melanjutkan, sehari-hari tiga mobil tersebut selalu diparkir di lokasi tersebut. Dua mobil milik  karyawan RSUD Syaiful Anwar, sementara satu mobil milik penghuni kos di kawasan Jalan Diponegoro. "Kan memang tidak ada tempat parkir di kosnya, jadi setiap hari ya diparkir di situ,” katanya lagi.

(Baca juga: Perjalanan KRL Terganggu Akibat Pohon Tumbang Timpa Aliran Listrik di Tanah Abang)

Akibat kejadian tersebut, mobil Honda Brio milik pegawai RSUD Syaiful Anwar mengalami kerusakan paling parah. Kaca mobil bagian belakang pecah dan bodinya ringsek ke dalam. Sedangkan Toyota Avanza mengalami kerusakan pada bagian belakang, begitu juga dengan Honda Jazz.

Menurut saksi, posisi mobil saat terparkir berada tepat di bawah pohon, sehingga ketika batang pohon patah langsung mengenai Honda Brio dan Toyota Avanza. Sedangkan Honda Jazz yang terparkir di Timur jalan juga terkena imbasnya karena panjang dahan lebih dari lima meter.

“Jadi robohnya tadi dari barat dan melintang ke jalan sampai sebelah timur,” ungkap Afandi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini