Image

Sosok Tuyul di Kupang, Prediksi Mengejutkan Sepakbola Dunia dan Si Putri Tidur dari Banjarmasin

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018, 06:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 07 337 1841235 sosok-tuyul-di-kupang-prediksi-mengejutkan-sepakbola-dunia-dan-si-putri-tidur-dari-banjarmasin-pFIfKoaPkh.jpg Ilustrasi. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

SERANGKAIAN peristiwa menarik, penting dan sayang untuk Anda lewatkan terjadi di Sabtu 6 Januari. Anda bisa menyimaknya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone berikut ini.

Warga Kupang Tangkap Tuyul, Ini Sosoknya

Warga Desa Binilakat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengklaim menangkap makhluk yang disebutnya tuyul. Rumahnya pun ramai didatangi warga yang ingin melihat langsung 'makhluk' tersebut.

Penasaran lihat sosok tuyul itu? Cek di sini.

Ketum Golkar Minta Dukungan untuk Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta para kadernya dan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 menjalankan amanat Munas Partai Golkar untuk memenangkan Joko Widodo(Jokowi) sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya pada Pilpres 2019. Pesan lengkapnya bisa disimak di sini.

Hukuman Mati Tersadis di Dunia

Hingga kini, banyak negara masih menerapkan hukuman mati. Sejarah mencatat, setidaknya ada enam metode hukuman mati yang cukup sadis.

Cek di sini.

Kejutan pada Sepakbola Dunia 2018

Prediksi selalu mewarnai perjalanan sepakbola dunia. Tahun ini, sejumlah prediksi, termasuk siapa yang menjadi juara Piala Dunia di Rusia, pun lahir.

Simak berbagai prediksi itu di sini.

Putri Tidur dari Banjarmasin

Sempat bangun pada November 2017, remaja Banjarmasin, Kalimantan Timur, yang akrab disapa Echa kembali terlelap dalam tidur panjang. Ia diketahui mengidap penyakit langka yang disebut Sindrom Kleine-Levin (KLS) atau Sindrom Putri Tidur.

Penjelasan lengkap tentang sindrom tersebut bisa dicek di sini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini