Image

Babeh 'Semar Mesem' Sodomi 41 Anak, Stadion Persib untuk Piala Presiden 2018 dan Syarat PNS Naik Pangkat

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018, 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 08 337 1841446 babeh-semar-mesem-sodomi-41-anak-stadion-persib-untuk-piala-presiden-2018-dan-syarat-pns-naik-pangkat-cCQt7H2jPO.jpg Ilustrasi. Foto Okezone

SERANGKAIAN peristiwa menarik, penting dan sayang untuk Anda lewatkan mewarnai akhir pekan. Jangan risau, Anda bisa menyimaknya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone edisi Minggu 7 Januari 2018 berikut ini.

Ajian Semar Mesem Jadi Kedok Babeh Sodomi 41 Anak

Wawan Sutiono alias Babeh (49) diduga telah menyodomi 41 anak di Kabupaten Tangerang, Banten. Guru SD honorer dari Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Tangerang itu memakai ajian 'semar mesem' untuk memikat korbannya.

Berita selengkapnya cek di sini.

Skytrain Bandara Mogok, Ini Sebabnya

Skytrain Bandara Soekarno Hatta mendadak mogok saat sedang beroperasi, Minggu 7 Januari. PT Angkasa Pura II pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang dan menjelaskan penyebab insiden tersebut.

Penjelasan PT Angkasa Pura II selengkapnya baca di sini.

Persib Siapkan 2 Stadion untuk Piala Presiden 2018

Tidak hanya memastikan ikut berlaga dalam
ajang Piala Presiden 2018, Persib Bandung siap menjadi tuan rumah turnamen pramusim tersebut. Skuad Maung Bandung ini pun menyiapkan 2 stadion sebagai venue berbagai pertandingan.

Berita selengkapnya cek di sini.

Aksi Warga Bangka Selamatkan Buaya Langka Nyaris Punah

Warga Bangka Kota, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyelamatkan seekor buaya langka yang nyaris punah. Penasaran dengan sosoknya? Cek di sini.

Ini Syarat PNS Segera Naik Pangkat

Kenaikan pangkat adalah salah satu yang paling ditunggu PNS. Nah, di awal tahun, ada strategi yang bisa dilakukan agar PNS segera naik pangkat.

Simak syaratnya di sini.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini