Image

Tak Hanya PCX, Honda Integra Juga Ikut Saingi Yamaha Nmax

Sindonews, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 15 1842090 tak-hanya-pcx-honda-integra-juga-ikut-saingi-yamaha-nmax-us6pQug3JS.jpg Foto: Istimewa

TOKYO - Kehadiran skutik MAXI Yamaha seperti Nmax, Aerox, Xmax dan Tmax di Indonesia bukan berarti tak punya pesaing di pasar otomotif. Pasalnya Honda pun punya motor-motor jumbo seperti PCX, X-ADV dan Integra.

Seperti yang dilaporkan oleh Visordown, Integra merupakan skuter MAXI Honda dan mengadopsi rangka serta mesin dari model paralel-twin 745cc, NC750X dan NC750S, garpu baru motor Showa dengan dual bending.

Sistem transmisi otomatis dual clutch terdapat tiga mode 'S', hanya khusus model sport yang mempunyai perbedaan agar mendukung mode riding style.

Lampu depan dan lampu belakang memakai sistem LED, instrumen pada LCD. Kemudian ada varian pilihan warna pribadi.

[Baca Juga: Pertarungan Yamaha NMax 155 ABS Vs Motor All New Honda PCX 150, Siapa Unggul?]

Dari sisi tampilan, kini Integra memiliki headlamp LED dengan desain futuristis. Sementara bodinya diberi dua pilihan warnaspesial edition dengan finishing metalik.

Fitur-fitur lain yang terdapat di motor ini antara lain seperti panel instrumen dengan layar LCD yang isinya ada odometer, trip meter, posisi gigi, indikator konsumsi bahan bakar, suhu, mode berkendara dan lainnya. Lalu dilengkapi juga dengan ECO indikator.

Desain anak kuncinya juga baru dengan model bergelombang dan dilengkapi dengan Honda Ignition Security System (HISS) serta immobilizer yang terkoneksi dengan ECU.

[Baca Juga: Spesifikasi Motor Yamaha NMax 155 2018 yang Baru Meluncur, Cek di Sini]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini