nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Susi Dilarang Tenggelamkan Kapal, Dugaan Penistaan Agama, dan 5 Pemain yang Buat MU Menyesal

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 337 1842656 menteri-susi-dilarang-tenggelamkan-kapal-dugaan-penistaan-agama-dan-5-pemain-yang-buat-mu-menyesal-GJO4tZzUTE.jpg Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Antara)

BERBAGAI peristiwa menarik dan penting terjadi sepanjang Selasa 9 Januari 2018. Terlewat beberapa informasi tersebut? Tidak perlu gusar, Anda bisa menyimaknya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone berikut ini.

Dilarang Tenggelamkan Kapal, Susi Pudjiastuti Dulang Dukungan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meminta Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti untuk menghentikan penenggelaman kapal pada tahun ini. Usai Luhut mengemukakan larangan itu, akun Twitter Susi pun dibanjiri komentar dukungan warganet.

Apa saja komentar tersebut? Simak di sini.

Indonesia Gelar Kampanye Intensif demi Jadi Anggota DK PBB

Tahun ini Kementerian Luar Negeri (Kemlu) akan mengintensifkan kampanye Indonesia untuk menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB periode 2019-2020. Simak strategi kampanye yang diluncurkan Menlu Retno Marsudi di berita ini.

Joshua Suherman Tersandung Dugaan Penistaan Agama

Mantan artis cilik yang kini aktif menjadi komika dilaporkan atas dugaan penistaan agama. Dalam sebuah rekaman video stand up comedy, Joshua menyampaikan materi lawakan yang berpotensi menghina agama tertentu.

Simak kasusnya di sini.

5 Pemain yang Bikin Manchester United Menyesal

Selain royal membeli pemain untuk memperkuat skuadnya, Manchester United juga sering menjual personel andalan mereka. Tak jarang, pemain yang dijual itu justru bersinar di klub barunya sehingga membuat Setan Merah menyesal.

Siapa saja mereka? Simak daftarnya di sini.

6 Pesawat Lengkapi Alutsista TNI

PT Dirgantara Indonesia (PTDI) menyerahkan enam unit pesawat baru kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI), melengkapi alat utama sistem pertahanan (alutsista) Indonesia. Seperti apa spesifikasinya? Cek di sini. (rfa)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini