nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar ke KPU Jambi, Fasha-Maulana Diarak Ribuan Warga

Abimayu, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 340 1843218 daftar-ke-kpu-jambi-fasha-maulana-diarak-ribuan-warga-8Va9u31Rke.jpg Fasha-Maulana resmi mendaftar ke KPU Kota Jambi. (Foto: Abimayu/Okezone)

JAMBI – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jambi, Fasha-Maulana, diantar ribuan warga ketika mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi pada Rabu malam ini. Dengan diarak ribuan massa pendukung, paslon yang didukung Partai Perindo ini melakukan longmarch dari Gedung DPRD Kota Jambi menuju Kantor KPU.

Dengan titik kumpul di depan Kantor DPRD Kota Jambi, Fasha-Maulana memulai start menuju Kantor KPU dengan diiringi pawai obor. Bahkan saat di Tugu Siginjai juga ditampilkan kesenian barongsai dan disusul reog ponorogo.

Setibanya di persimpangan menuju Kantor KPU, mereka disambut iringan kompangan yang merupakan kesenian khas Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi M Saleh mengatakan, pihaknya beserta partai koalisi sangat bersemangat mengantar paslon Fasha-Maulana mendaftarkan diri ke KPU Kota Jambi.

"Ya, kita melakukan longmarch dengan diiringi ribuan warga dari depan Kantor DPRD hingga menuju Kantor KPUD. Ribuan massa simpatisan ini menunjukkan pasangan yang kami usung memang dikendaki rakyat untuk memimpin Kota Jambi lima tahun ke depan," terang M Saleh, Rabu (10/1/2018).

(Baca: Deklarasi Pasangan Pilwakot Jambi Fasha-Maulana Disambut Ribuan Pendukung)

Usai menyerahkan berkas persyaratan, KPUD Kota Jambi langsung melakukan verifikasi.

"Ini kan hari terakhir pendaftaran, dan alhamdulillah setelah diperiksa semua berkas lengkap, dan pasangan Fasha-Maulana siap mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan," pungkasnya.

https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 09 340 1827927 deklarasi-pasangan-pilwakot-jambi-fasha-maulana-disambut-ribuan-pendukung-oHvVZuVGaq.jpg

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini