Sepekan Jelang World Premier, Datsun Cross Berkeliaran di Jalanan Kampung

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 15 1843557 sepekan-jelang-world-premier-datsun-cross-berkeliaran-di-jalanan-kampung-9ZVKYrWqcO.jpg Foto: Diambil dari akun Instagram id_datsun

JAKARTA - Datsun Go Cross akan diluncurkan dalam tajuk World Premier di Jakarta pekan depan, tepatnya Kamis 18 Januari 2018. Jelang peluncurannya, mobil tersebut terlihat berkeliaran di jalan-jalan kampung.

Dalam rekaman yang diunggah akun Youtuber yoyosukra beberapa hari lalu, dua Datsun Go Cross tampak dibalut pembungkus hitam. Dua unit mobil tersebut melaju beriringan. "Datsun Go Cross lagi test di jalanan kampung," tulis akun itu menerangkan video tersebut.

Hanya saja ia tak merinci di kawasan mana video itu diambil. Sebelumnya Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito mengklaim Datsun tersebut lincah seperti atlet.

[Baca Juga: Datsun Matik Meluncur di 2018, Apa Kelebihannya?]

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih. Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima Okezone.

Menurutnya Datsun CROSS didesain khusus untuk Indonesia sebagai segmen baru, dengan rancangan crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

[Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Datsun CROSS Diklaim Lincah Seperti Atlet]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini