Image

2 Bocah di Malaysia Hilang Setelah Diajak Main oleh 'Kakak Misterius'

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 18 1843446 2-bocah-di-malaysia-hilang-setelah-diajak-main-oleh-kakak-misterius-krMyMpU30w.jpg Ilustrasi. Kakak misterius. (Foto: The Star)

KUALA LUMPUR - Dua anak perempuan berusia enam tahun dilaporkan menghilang di Kampung Tok Malek, Tumpat, Malaysia. Kedua bocah itu disebut menghilang setelah diajak bermain oleh seorang perempuan misterius. Beruntung, keduanya bisa ditemukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Sebagaimana diwartakan The Star, Kamis (11/1/2018), Nurul Husna Ab Hadi dan sepupunya Nik Nur Ariesa Muhd Zurariri yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak hilang tepat ketika jam pelajaran berakhir. Kedua bersaudara itu hilang pada Senin 8 Desember sekira pukul 12.30 waktu setempat.

BACA JUGA: Sempat Dilaporkan Hilang, Bocah 4 Tahun Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

Ibu Nurul Husna, Hazama Hassan yang menyadari putri kecilnya yang tak kunjung pulang memutuskan untuk datang ke sekolah Nurul yang kebetulan tak jauh dari rumahnya. Perempuan berusia 45 tahun itu tiba di sekolah pada pukul 12.45 dan mendapati putri serta keponakannya telah hilang hingga memutuskan untuk melapor ke polisi.

Tak butuh waktu lama, setelah dua jam pencarian keduanya berhasil ditemukan tepatnya pada pukul 14.35 sore. di tempat yang terpisah. Nurul diketahui ditemukan di sebuah kebun durian yang berjarak sekira 100 meter dari rumahnya. Sementara, Nur Ariesa ditemukan di hutan bambu yang berjarak sekira 50 meter dari taman kanak-kanak.

BACA JUGA: Sempat Hilang, Tubuh Wisatawan Cantik Ini Ditemukan Tengah Dimakan Biawak

Seorang tetangga, Zawiyah Ismail (48) mengatakan bahwa anak-anak perempuan itu ditemukan dalam kondisi basah kuyup dan kelelahan. Tas sekolah mereka juga dalam keadaan basah dan nyaris rusak. Sementara itu, beberapa lintah nampak menempel di tubuh mereka.

Ketika ditanya tentang apa yang terjadi, kedua bocah itu mengaku diajak main oleh seorang gadis yang lebih besar dari mereka. "Kakak" perempuan misterius itu membawa keduanya bermain di sebuah kolam. Namun, sayangnya tak jelas bagaimana kedua bocah itu bisa ditemukan secara terpisah. Keduanya belum bisa memberi keterangan secara detail terkait insiden yang menimpa mereka.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini