Image

Curhat Pilu Putra Sulung Ahok, Susi sang Legenda 350 Kapal, dan Fredrich Yunadi Jadi Tersangka

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 337 1843246 curhat-pilu-putra-sulung-ahok-susi-sang-legenda-350-kapal-dan-fredrich-yunadi-jadi-tersangka-JHPRaxxNPN.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama keluarganya. (Foto: Okezone)

BANYAK peristiwa menarik, penting, dan sayang untuk Anda lewatkan yang terjadi sepanjang Rabu 10 Januari 2018. Anda bisa menyimaknya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone berikut ini.

Curhat Pilu Putra Sulung Ahok

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Tjahaja Purnama (19), mengungkapkan isi hatinya di dunia maya terkait prahara yang sedang menimpa rumah tangga kedua orangtuanya. Seperti apa curhatnya? Simak di sini.

Fredrich Yunadi Jadi Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, sebagai tersangka‎. Fredrich dijadikan tersangka karena diduga mengupaya menghalangi atau merintangi penyidikan kasus e-KTP.

Berita selengkapnya cek di sini.

Susi Pudjiastuti, sang Legenda Penenggelaman 350 Kapal

Selama tiga tahun terakhir, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sudah menenggelamkan ratusan kapal yang melakukan illegal fishing. Nyatanya, kiprah perempuan asli Pangandaran itu bukan hanya menenggelamkan kapal semata.

Ulasan lengkapnya bisa dibaca di sini.

Buaya 1 Ton Gegerkan Warga Seruyan

Warga Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, geger dengan temuan buaya raksasa jenis Senyulong (Sapit) betina di dekat Sungai Mengkahing (anak Sungai Arut) pada Selasa 9 Januari. Buaya sepanjang 5 meter dan berat sekira 1.000 kilogram atau 1 ton ini diperkirakan berumur lebih dari 10 tahun.

Lihat penampakannya di sini.

Timnas Indonesia Sibuk Berat di 2018

Tahun ini dunia sepakbola Indonesia akan penuh kesibukan. Pasalnya, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga di tiga turnamen berlevel internasional berdasarkan kelompok usia masing-masing, yakni Piala Asia U-16, Piala Asia U-19, serta Asian Games 2018.

Simak ulasannya di sini. (rfa)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini