Image

Langit Jakarta Pagi Ini Akan Disinari Matahari

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 05:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 338 1843264 langit-jakarta-pagi-ini-akan-disinari-matahari-bb7hPtDp86.jpg Cuaca cerah berawan di Jakarta. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Jakarta pada pagi hari ini, Kamis (11/1/2018), mengalami cuaca cerah berawan. Cuaca yang sama terjadi pada kemarin, Rabu 10 Januari. Langit Ibu Kota pada pagi hari sudah terpancar sinar matahari yang begitu menyilaukan mata.

Melansir informasi dari situs resmi BMKG, pada pagi hari, tepatnya di daerah Jakarta Pusat, matahari akan menyinari kawasan itu. Namun cuaca tersebut akan berubah pada siang, yaitu berawan, dan akan berlanjut hingga malam hari.

Sementara wilayah Jakarta Timur pada pagi hari diperikarakan cerah berawan. Lalu siangnya diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Namun pada malam harinya hujan itu berhenti dan kondisi cuaca di sana berubah menjadi berawan. Cuaca serupa terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Pada wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mengalami cuaca yang sama, yakni dari pagi hingga siang hari akan cerah berawan, sementara malamnya hanya berawan.

Adapun suhunya berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara di antara 70 hingga 95 persen.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini