Outlander Terbaru Diklaim Lebih Panjang dan Tinggi dari Honda CR-V, Ini Penampakannya

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 15 1843926 outlander-terbaru-diklaim-lebih-panjang-dan-tinggi-dari-honda-cr-v-ini-penampakannya-MAW87sCiUq.jpg Foto: Mitsubishi Outlander

INDIA - Outlander terbaru segera mengaspal di India. Unitnya telah dipamerkan di website Mitsubish India.

Dilansir dari Autocar India pada Jumat (12/1/2018), Crossover Mitsubishi itu hadir dengan gaya baru yang merupakan hasil pembaruan generasi sebelumnya.

Dengan panjang 4,695mm dan tinggi 1.710mm, Outlander bertubuh monocoque lebih panjang dan lebih tinggi dari Honda CR-V yang baru di India. Dan, seperti CR-V, Outlander juga akan menawarkan deretan kursi tiga baris.

 

Mitsubishi akan mengenalkan Outlander 2018 dalam satu trim saja. Dan melalui informasi di situs web, mobil ini akan tanpa kunci lawas. Rem parkir listrik, jok kulit, kontrol iklim zona ganda, sistem infotainment layar sentuh 6,1 inci dengan sistem suara 710W, akan menjadi sebagian dari fitur standar.

Outlander juga akan dilengkapi dengan enam kantung udara, kontrol stabilitas aktif dan lainnya. [Baca Juga: Sempat Direncanakan Masuk Indonesia, Apa Kabar Mitsubishi Outlander PHEV?]

Pilihan Powertrain akan terbatas pada satu mesin bensin saja, setidaknya pada awalnya. Mesin yang dimasukkan merupakan unit berkapasitas 2,4 liter, empat silinder yang mengasilkan 169 tenaga kuda dan 225Nm.

CVT akan menjadi satu-satunya gearbox yang ditawarkan. Tenaga akan dikirim ke keempat rodanya saat dibutuhkan melalui sistem AWD Mitsubishi's All-Wheel Control (S-AWC). Juga tersedia mode driving yang bisa mengubah karakteristik engine / gearbox.

 

Kabar baik lainnya, para dealer di India akhirnya memastikan bahwa mereka akan mulai menerima pesanan pada Januari atau Februari 2018. Namun pengirimannya akan dimulai pada Mei mendatang.

[Baca Juga: Mitsubishi Outlander Sport Perlu Penyegaran]


(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini