Image

Hanya Diterima Pengelola Gedung, Massa Aksi 121 Kecewa dengan Facebook Indonesia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 338 1844169 hanya-diterima-pengelola-gedung-massa-aksi-121-kecewa-dengan-facebook-indonesia-qKbItcnSdP.jpg Aliansi Aksi Tolak Facebook atau Aksi 121 (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Perwakilan massa yang tergabung dalam Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook atau Aksi 121 yang dipimpin oleh Egy Sudjana merasa kecewa karena batal bertemu dengan pihak Facebook Indonesia. Massa Aksi 121 hanya ditemui oleh pihak pengelola gedung.

“Pertama, saudara-suadara, kita kecewa berat. Kenapa kecewa berat? Karena? Pihak Facebook Indonesia, sepengatahuan pengelola gedung mulai hari ini tidak ada atkivitas,” kata Egy di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Massa Aksi 121 Hanya Diterima Perwakilan Gedung Tempat Facebook Indonesia Beroperasi (foto: Harits/Okezone)

(Baca Juga: Demo Kantor Facebook, Massa 121 Pertanyakan Kenapa Banyak Akun Dakwah Diblokir)

Menurut Egy, para perwakilan massa hanya bertemu dengan pihak pengelola gedung dikarenakan seluruh pegawai Facebook Indonesia tidak terlihat di dalam kantornya.

“Jadi seluruh pegawainya diliburkan atau gimana saya tidak tahu, tapi tidak ada yang bisa temui, jadi kita hanya menemui, manajer pengelola dari gedung ini,” jelas Egy.

Selain itu, Egy mengatakan bahwa sudah menyampaikan poin-poin kepada pihak pengelola gedung yang nantinya akan disampaikan ke pihak Facebook Indonesia.

Massa Aksi 121 di Kantor Facebook Indonesia Beroperasi (foto: Harits/Okezone)

“Kita sudah sampaikan poin poin yang harus disampaiman. Jadi secara hukum ini telah melanggar UU Nomor 9 tahun 1998 tentang unjuk rasa, yaitu pihak yang didemo atau yang di unjuk rasa, mestinya hadir supaya solusinya didapati,” ucap Egy.

“Akhirnya tadi pernyataan terulis kita yang seperti ini akan disampaikan kepada mereka, dan mereka akan jawab hari Senin atas usulan dari Pak Kaporles (Jakarta Selatan,-red-) tadi," imbuhnya.

(Baca Juga: Facebook Indonesia Terima Perwakilan Massa Aksi 121)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini