Image

Massa Aksi 121 Tolak Facebook Bubarkan Diri

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 338 1844200 massa-aksi-121-tolak-facebook-bubarkan-diri-Pm5Yb3m6Dk.jpg Massa Aksi 121. (Foto: Harits TA/Okezone)

JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook telah membubarkan diri setelah perwakilan mereka memberikan surat kepada pihak pengelola gedung.

Pantauan Okezone di lokasi, sekira pukul 16.20 WIB, massa mulai membubarkan diri dari kantor Facebook di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah kita perwakilan tokoh-tokoh ormas sudah masuk ke ke dalam. Pas kita ke dalam pihak dari FB tidak ada satupun di dalam kantor. Tapi alhamduliilah kita datang ke sini untuk menyatakan pendapat,” kata salah satu orator, Jumat (12/1/2018).

Setelahnya, massa Aksi 121 diajak meninggalkan lokasi. “Sebelum kita bubar alangkah lebih baiknya kita tutup dengan doa,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan, perwakilan massa yang dipimpin oleh Egy Sudjana kecewa karena batal bertemu dengan pihak Facebook Indonesia. Massa Aksi 121 hanya ditemui oleh pihak pengelola gedung.

(Baca juga: Demo Kantor Facebook, Massa 121 Pertanyakan Kenapa Banyak Akun Dakwah Diblokir)

“Pertama, saudara-suadara, kita kecewa berat. Kenapa kecewa berat? Karena? Pihak Facebook Indonesia, sepengatahuan pengelola gedung mulai hari ini tidak ada atkivitas,” kata Egy di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut Egy, para perwakilan massa hanya bertemu dengan pihak pengelola gedung dikarenakan seluruh pegawai Facebook Indonesia tidak terlihat di dalam kantornya.

“Jadi seluruh pegawainya diliburkan atau gimana saya tidak tahu, tapi tidak ada yang bisa temui, jadi kita hanya menemui, manajer pengelola dari gedung ini,” jelas Egy.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini