nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Singapura Dikecam karena Gantung Sepatu Basah dan Bau saat Naik Bus Umum

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 18 1844570 perempuan-singapura-dikecam-karena-gantung-sepatu-basah-dan-bau-saat-naik-bus-umum-xLJOs54sZc.jpg Perempuan Singapura keringkan sepatu di bus. (Foto: Viral For Real)

SINGAPURA - Seorang gadis di Singapura menuai kecaman dan hujatan dari pengguna media sosial. Pasalnya perempuan muda yang tidak disebutkan namanya itu melakukan tindakan tak sopan dan telah mengganggu ketertiban umum.

Ketika menaiki kendaraan umum dan terganggu dengan ulah penumpang lain bukanlah hal aneh lagi. Tapi perilaku gadis ini tak hanya dinilai tidak sopan tapi juga menjijikan ketika ia mengendarai sebuah bus umum. Perempuan itu diketahui menggantung sepatunya yang basah dan bau di dalam bus.

BACA JUGA: Berpose Mesra dengan Seekor Tapir, Gadis Berhijab Ini Malah Dikecam Netizen

Ia nekat menggantung sepatu basahnya di depan alat pendingin bus yang membuat bau dari sepatu itu menyebar ke seluruh bagian. Sebagaimana dilansir dari Viral For Real, Minggu (14/1/2018), gadis itu melakukan hal demikian agar sepatunya bisa cepat kering.

Perilaku tak terpuji itu kemudian diabadikan oleh penumpang lain melalui jepretan kamera dan dengan cepat menjadi viral di media sosial.

"Saya merasa sangat jijik saat bau dari sepatu itu tersebar di seluruh ruangan bus. Para penumpang pria yang duduk tepat di belakang perempuan itu juga nampak kesal," ujar seorang penumpang lain yang bernama Glenn.

BACA JUGA: Sebut Menteri Lingkungan Kanada 'Barbie Iklim', Pejabat Parlemen Dikecam Netizen

Glenn menambahkan, bahwa para penumpang lainnya yang terganggu tak memiliki pilihan lain kecuali menutup hidung mereka. Sayangnya tak jelas, ada penumpang yang berani menegur perempuan tersebut atau tidak. Namun dari foto yang beredar, gadis itu kemudian meletakkan sepatunya dan memakainya lagi.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini