Pasar Rawa Kalong Bekasi Terbakar, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 338 1844379 pasar-rawa-kalong-bekasi-terbakar-puluhan-mobil-damkar-dikerahkan-dQFsju2eoq.jpg Ilustrasi (Dok.Okezone)

BEKASI - Kebakaran hebat melanda Pasar Rawa Kalong, di Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi , Jumat 12 Januari 2018 malam ini. Pantauan di lokasi, api melalap seluruh bangunan kios yang berada dilokasi.

Guna memadamkan api yang terus melalap habis seluruh bangunan pasar kini, puluhan unit armada Pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Bekasi pun dikerahkan. Namun, sampai saat ini api masih belum bisa dipadamkan.

“Kejadian dari pukul 21.00 wib, belum tahu apa penyebabnya,” ujar salah satu warga, bernama Fajar Ardiansyah (36) dilokasi, pada Jumat 12 Januari 2018.

Sementara itu, Kapolsek Tambun R. Sujamitmiko mengakui, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan terkait penyebab kebakaran tersebut. Pasalnya, saat ini proses pemadaman pun masih berlangsung hingga saat ini.

“Belum tahu penyebabnya apa. Anggota masih standby dil okasi, dan proses pemadaman masih berlangsung. Kami pun belum dapat info lanjutannya,” kata Kapolsek.

Adapun berdasarkan informasi di lapangan, warga atau para pedagang pasar menduga kalau, kebakaran yang melanda pasar itu diduga berasal dari salah satu kios di lokasi.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini