Image

DPP Komando Gelar Rapat Kerja untuk Memenangkan Perindo di Pemilu 2019

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 340 1844474 dpp-komando-gelar-rapat-kerja-untuk-memenangkan-perindo-di-pemilu-2019-fa2m84aj9A.jpg DPP Komando menggelar rapat kerja untuk memenangkan Perindo di 2019. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

BANTEN – DPP Koalisi Muda Perindo (Komando) menggelar rapat kerja dengan mengusung tema 'Generasi Milenial Tonggak Kepemimpinan Masa Depan Bangsa'. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten.

Rapat kerja tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya'. Usai bernyanyi bersama, para peserta melanjutkan dengan melantunkan 'Mars Komando' dan 'Mars Perindo'.

Lantunan lagu yang disuarakan dari seluruh jajaran anggota DPP Komando Partai Perindo sangat menggelegar dan membuat suasana rapat kerja kian khidmat. Seluruh peserta yang hadir juga antusias mengikuti kegiatan ini.

Selain diikuti anggota DPP Komando Perindo, rapat kerja tersebut juga dihadiri pengurus DPD Partai Perindo. Salah satunya yaitu Sekretaris DPD Partai Perindo Pandeglang Sutisna.

Ketua Umum DPP Komando Partai Perindo Beni Pramula mengatakan, pihaknya bertekad memajukan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu hingga menjadi pemenang di kontestasi Pemilihan Umum 2019.

Dirinya bersama anggota Komando akan mewujudkan perubahan Tanah Air dengan cara memenangkan Partai Perindo. "Kita bertekad bersama-sama berjuang menjadikan Perindo pemenang di 2019," ujarnya di lokasi raker, Sabtu (13/1/2018).

(Baca: Hary Tanoe Serukan Pengurus Komando Perindo Berjuang Jadi Legislatif dan Eksekutif yang Andal)

Ia menambahkan, jajaran pengurus Komando akan sering terjun ke masyarakat yang berada di pelosok negeri. Maka dengan begitu, membuktikan kalau Perindo ada di tengah-tengah rakyat yang kurang diperhatikan oleh khalayak ramai.

"Itu ukuran Komando lahir bersama rakyat. Perindo bisa hadir di tengah masyarakat tidak mampu," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada seluruh anak muda di Indonesia agar tidak pernah patah arang menyonsong masa depan. Pasalnya, dirinya meyakini perubahan negeri itu berasal dari pemuda yang memiliki semangat menggelora.

"Anak muda harus punya cita-cita dan mimpi yang besar," jelasnya.

Sekadar diketahui, rapat kerja kali ini juga dihadiri Sekjen Komando Aminullah Siagian, Ketua Divisi Pengaderan Komando Suparta Kurniawan, Wakil Bendahara Umum Komando Choir S, dan beberapa pengurus lainnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini