nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DPP Komando Beri Santunan ke Mahasiswa dan Pelajar saat Menggelar Raker

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 15:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 340 1844489 dpp-komando-beri-santunan-ke-mahasiswa-dan-pelajar-saat-menggelar-raker-UJfLFG9C3t.jpg DPP Komando menggelar raker dan santunan. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

BANTEN – Di tengah agenda rapat kerja DPP Koalisi Muda Perindo (Komando), organisasi sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu memberikan santunan kepada mahasiswa dan pelajar. Bantuan yang diberikan berupa kelengkapan untuk menunjang mereka belajar.

Ketua Umum DPP Komando Partai Perindo Beni Pramula mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masa depan pemuda-pemudi di Tanah Air. Sebab, dirinya meyakini mereka adalah tunas-tunas bangsa yang dapat membawa perubahan untuk Indonesia.

"Komando akan selalu ada di bagian terdepan dalam mendukung perubahan pelajar," ujarnya saat menggelar raker di Aula Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018).

(Baca: DPP Komando Gelar Rapat Kerja untuk Memenangkan Perindo di Pemilu 2019)

Komando, lanjut Beni, salah satu organisasi pergerakan yang membawa misi melakukan perubahan pola pikir anak muda di Bumi Pertiwi. Sebab, ia tidak ingin melihat anak muda yang lembek dalam menghadapi persaingan global.

"Segmentasi kita pelajar dan mahasiswa," imbuh Beni.

Lebih lanjut ia menambahkan, jajaran pengurus Komando akan sering terjun ke masyarakat yang berada di pelosok negeri. Maka dengan begitu, membuktikan kalau Partai Perindo ada di tengah-tengah rakyat yang kurang diperhatikan pemangku kepentingan.

"Itu ukuran Komando lahir bersama rakyat. Perindo bisa hadir di tengah masyarakat tak mampu," tegasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan kali ini juga dihadiri Sekjen Komando Aminullah Siagian, Ketua Divisi Pengkaderan Komando Suparta Kurniawan, Wakil Bendahara Umum Komando Choir S, dan beberapa pengurus lainnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini