Image

Tepergok Mesum, Lansia Tewas Dianiaya Warga

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 340 1844499 tepergok-mesum-lansia-tewas-dianiaya-warga-d7vNKMBRJF.jpg Ilustrasi Pengeroyokan (foto: Shutterstock)

PEKANBARU - Aksi main hakim sendiri dilakukan oleh warga Jalan Kubang Raya, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau terhadap seorang pria yang diduga melakukan perbuatan mesum. Akibat aksi main hakim sendiri pria bernama Amrin berusia 62 tahun tewas.

Sebelum tewas korban yang ditangkap bersama wanita muda berinisial BL (29) sempat disekap warga dengan kondisi mulut ditutup, tangan dan kaki diikat. Setelah itu warga menghajarnya.

(Baca Juga: Pergoki Putrinya Begituan dengan Pacar di Kamar Kos, Ibu Ini Lapor Polisi)

"Saat ditemukan oleh anggota, korban dalam kondisi terikat," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto Sabtu (13/1/2018).

Hasil penyelidikan polisi, pada pukul 00.30 WIB seorang warga berinisial RP menggerebek rumah korban. Saat dilakukan penggerebekan itu, keduanya tepergok sedang melakukan perbuatan mesum.

SP pun memberitahukan hal tersebut ke warga lain. Tidak berapa lama, sejumlah warga datang ke lokasi. Beberapa warga langsung mengikat keduanya dengan tali.

Setelah itu warga pun menghakimi Amrin yang dalan kondisi terikat dan bugil. Korban pun dianiaya hingga kritis. Tidak berapa lama, pihak kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan korban yang saat itu masih bernafas.

(Baca Juga: Dokter Muda dan Calon Bidan Tertangkap Basah Indehoy dalam Mobil)

"Namun saat dalam perjalanan ke rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya," ucap Susanto.

Saat ini pihak kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga korban. Sementara jenazah sudah dibawa ke RS Bayangkara Polda Riau.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini