nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Tidur, Seorang Sopir Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Mobil

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 519 1844509 dikira-tidur-seorang-sopir-ditemukan-tewas-terkunci-di-dalam-mobil-lgnZIG4YyK.jpg Seorang Sopir Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Mobil (foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Warga Jalan S Supriadi digegerkan dengan seorang sopir mobil yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, pada Sabtu (13/1/2018).

Sunaryo (66) warga Jalan Janti III Nomor 57 RT 05 RW 08 Kecamatan Sukun, Kota Malang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Honda Mobilio bernomor polisi N 654 BX dengan kondisi mobil terkunci dari dalam.

(Baca Juga: Bau Busuk Menyengat, Ganjar Ditemukan Tewas di Kamar Kost)

Menurut Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, sekira pukul 05.00 WIB seperti biasanya korban mengantarkan penumpangnya ke Pabrik Rokok Gudang Baru Pakisaji.

"Tadi warga melihat mobil tersebut berhenti dalam kondisi mesin hidup, lampu hidup dan posisi sopir mobil terkunci di dalam,” terang perempuan yang disapa Haeni kepada Okezone.

Warga awalnya mengira sang sopir tertidur, dengan kondisi mesin dan lampu hidup dengan posisi mobil terkunci. Setelah diketuk tak ada respon sehingga diduga sang sopir meninggal dunia.

Merasa curiga sopir dalam kondisi sudah tak bernyawa, warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

(Baca Juga: Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Kepulauan Seribu)

“Evakuasi dilakukan dengan memanggil tukang kunci untuk membuka pintu mobil yang terkunci. Ternyata orangnya sudah meninggal dunia,” ungkap Haeni.

Polisi bersama relawan dan warga mengevakuasi korban dengan mencongkel mobil yang terkunci dari dalam. Korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Syaiful Anwar guna menjalani visum lebih lanjut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini