Jelang Pilkada 2018, Perindo Kota Sukabumi Gelar 'Safari Sekolah Politik'

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 14:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 525 1844481 jelang-pilkada-2018-perindo-kota-sukabumi-gelar-safari-sekolah-politik-jXwB0D9zqa.jpg Safari Sekolah Politik DPD Perindo Kota Sukabumi (foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Jelang Pilkada 2018, DPD Perindo Kota Sukabumi menggelar kegiatan 'Safari Sekolah Politik' bersama pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi di Sekretariat DPD Perindo Kota Sukabumi, Subangjaya, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch Miftah Sukatma mengatakan kegiatan yang bertema 'Membangun Sukabumi Bersama' ini dilakukan untuk mengetahui visi dan misi bakal pasangan calon dalam Pilkada 2018 mendatang.

Safari Sekolah Politik DPD Perindo Kota Sukabumi (foto: Putra/Okezone)

(Baca Juga: 3 Warga Terserang DBD, Rescue Perindo Jateng Fogging Ratusan Rumah di Kendal)

"Ini kan momentum Pilkada, kita juga ingin merubah paradigma partai politik yang ingin mengenalkan kepada pengurus Perindo yang akan terlibat mesin partai yang akan menguatkan pasangan calon tersebut nantinya," katanya, Sabtu (13/1/2018).

Dalam sesi pertama, dihadiri oleh pasangan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Sukabumi yakni Ahmad Fahmi dan Andri S Hamami. Mereka diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan visi misi kepada pengurus DPD Perindo Kota Sukabumi.

"Mereka tadi juga memaparkan program-programnya ke depan dan sesi tanya jawab tentang permasalahan di Kota Sukabumi oleh pengurus dan kader Perindo. Alhamdulillah semua dapat dijawab dan perserta puas dengan jawaban pasangan calon tadi," jelasnya.

Safari Sekolah Politik DPD Perindo Kota Sukabumi (foto: Putra/Okezone)

Nantinya, kegiatan 'Safari Sekolah Politik' ini akan dimusyawarahkan dan diusulkan kepada Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Perindo untuk menentukan arah dukungan DPD Perindo Kota Sukabumi kepada pasangan calon dalam Pilkada 2018 mendatang.

(Baca Juga: Ribuan Jamaah Bersalawat Bareng Majelis Zikir Al-Ittihad Perindo di Tangerang)

"Perindo Kota Sukabumi sampai saat ini belum menentukan sikap dukungan. Yang utama satu visi misi dengan Partai Perindo, jangan obral janji tapi tidak ada bukti. Dari sini kita bisa tahu kredibilitas, kapabilitas pasangan calon itu," tegasnya.

Dalam kegiatan 'Safari Sekolah Politik' ini, rencannya juga akan dihadiri oleh tiga pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi lainnya yaitu Mulyono dan Ima, Dedi R. Wijaya dan Hikmat Nuristiawan serta Jina Arizona dan Hanafie Zain.

Safari Sekolah Politik DPD Perindo Kota Sukabumi (foto: Putra/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini