Image

Datsun Go Cross Memakai Dasbor Baru, Ini Penampakannya

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 15 1844669 datsun-go-cross-memakai-dasbor-baru-ini-penampakannya-3EACEV0iGo.png Foto: Datsun

JAKARTA - Beberapa hari sebelum World Premier Datsun Go Cross,bocoran mobil anyar tersebut kini bertambah. Setelah penampakan bagian depan, kini di muncul informasi interiornya di dunia maya.

Palang Datsun bukanlah model yang baru seperti yang disarankan oleh Datsun GO Cross Concept. Ini hanyalah varian dari Datsun GO + MPV yang dilengkapi dengan styling yang kokoh untuk diferensiasi. Namun, ia memiliki interior yang berbeda dibandingkan Datsun GO +.

Salah satu gambar mata-mata yang dilansir dari Indianatosbloog pada Minggu (14/1/2018) menunjukkan bahwa Datsun Go Cross menampilkan dasbor baru, layar tengah yang dioperasikan dengan sentuhan dan ventilasi udara tengah persegi.

Sistem infotainment touchscreen Datsun sudah diperkirakan. Suatu laporan yang dirilis awal tahun lalu menyebutkan bahwa Datsun akan menawarkan lebih banyak fitur konektivitas di masa depan. Datsun GO dan Datsun GO + bisa mendapatkan infotainment layar sentuh dan menggabungkan desain dasbor baru saat mereka menerima update mid-cycle mereka tahun depan.

[Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Datsun CROSS Diklaim Lincah Seperti Atlet]

Datsun Go Cross akan berukuran panjangnya di bawah empat meter, membuatnya sesuai untuk pasar India. Di Indonesia, laporan lokal menyebutkan bahwa Datsun akan memakai mesin bensin 1,2 liter, atau yang sama dengan Datsun GO +. Mesin ini merupakan unit tiga silinder yang disedot secara alami yang mampu menghasilkan torsi 68 PS dan 104 Nm.

Datsun Go Cross bertransmisi continuously variable sebagai pilihan transmisi manual 5 kecepatan. Model ini sendiri direncanakan world premier pada Kamis 18 Januari 2018.

[Baca Juga: Sepekan Jelang World Premier, Datsun Cross Berkeliaran di Jalanan Kampung]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini